Total Tayangan Halaman

Sabtu, 16 September 2017

BISNIS UMROH HALAL TANPA MODAL

Assalamualaikum wr. wb.

Bagi rekan-rekan yang kini belum memiliki pekerjaan, namun sarat akan semangat berbisnis, kami mengajak untuk berbisnis umroh bersama AGM Travel. Bisnis Umroh sedang marak dilakukan namun bukan seperti yang lainnya. Di AGM Travel tidak ada yang namanya "MODAL"atau bisa dikatakan ini adalah BISNIS TANPA MODAL Karena dapat dikatakan kalau bisnis ini modal dengkul dan siapapun bisa mengerjakan asal ada kesungguhan.

Mungkin rekan-rekan bertanya-tanya bisnis seperti apakah itu?

Kita sering mendengar bisnis "MLM" (multi level marketing) atau "NETWORK MARKETING" atau dengan istilah yang baru dimana tiap saat berganti "wujud dan pakaian" walaupun tujuannya sama yaitu "bersenang-senang diatas penderitaan orang lain"

Bersenang-senang diatas penderitaan orang lain atau Deritamu adalah Kebahagiaanku.. Ironis bukan? Namun memang itu yang sedang terjadi dimana beberapa orang yang sedang mengais rejeki harus memberikan hasil jerih payahnya kepada orang lain yang tidak melakuan apapun (tidak bekerja). Pada akhirnya akan berakhir dengan kegagalan dan keputusasaan yang berujung pangkal kepada pemikiran yang tidak sehat (nekad).

Kami menawarkan binis umroh yang baik, halal, tanpa modal dan tidak beresiko. Secara simpel kami akan beri gambaran. Rekan-rekan akan kami ajak untuk memperkenalkan AGM Travel kepada khalayak ramai hingga mereka berangkat bersama kami. Untuk itu akan kami berikan DIRECT FEE (bonus langsung) untuk 1 (satu) orang jamaah. Yang dimaksud dengan DIRECT FEE adalah Bagian keuntungan yang rekan-rekan peroleh tanpa diwakilkan atau dibagiratakan dengan yang lainnya. Prinsipnya adalah "FEE to PERSON". Besaran fee tergantung dengan kesepakatan antara AGM Travel dengan rekan sekalian.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi dan datang ke kantor kami pada alamat dibawah ini. Kami nantikan rekan-rekan bergabung dengan AGM Travel - Travelnya Umat Muslim

Wasalammuaalikum wr. wb.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGM TRAVEL NEWS - 1.660 jemaah batal umroh, Kemenag Sumsel sarankan polisikan Abu Tour

Kantor Abu Tour Makassar Dilansir dari Merdeka.com -  Abu Tour kembali mengingkari janji memberangkatkan 1.660 calon jemaah umro...